Ads 468x60px

Update Terbaru...

  • Profil PMU

    Awalnya mulanya tim ini bernama Persepam (Persatuan Sepakbola Kabupaten Pamekasan) namun ketika masuk divisi utama, tim ini mengubah namanya menjadi P-MU (Persepam Madura United).

  • PMU Disponsori Perusahaan Asing

    Perusahaan asing kini mensponsori klub klub sepak bola asal Pamekasan, Madura, Persepam Madura United (P-MU), karena tertarik dengan keberhasilan klub masuk ISL...

  • Galeri Suporter PMU

    Update terbaru Edisi Foto (Galeri) Suporter Persepam Madura United (PMU) Silahkan simak foto-foto superter cantik dan cakep taretania atau yang di sebut Taretan Mania....

Kamis, 18 Oktober 2012

PMU Incar Pemain Bintang Singapura

Share on :
Persepam Incar Pemain Bintang Singapura | Update info terbaru bulan oktober 2012 | Persepam Bidik Pemain Bintang Singapura selngkapnya hanya disini :

Persepam Madura United (PMU) tak ingin sekedar lewat di kompetisi Indonesia Super League (ISL) musim depan. Hal ini dibuktikan dengan upaya klub berjuluk Laskar Ronggo Sukowati membidik pemain asing asal Singapura yang musim lalu membela Persidafon, Itimi Dickson, serta Kim Jung Hwan mantan pemain Persiba Bantul.

Persepam Incar Pemain Bintang Singapura

"Namun, sepenuhnya kami serahkan kepada tim pelatin. Kalau pelatih setuju, manajemen hanya perlu merestuinya saja. Dua pemain asing tambahan, dibutuhkan untuk memperkuat lini tengah dan depan," terang Manajer PMU Achsanul Qosasi.

Kemudian, terkait pemain asal Togo Ali Khaddafi yang sempat bergabung dengan PMU saat menghadapi Persebaya Selection pada laga Peduli Sampang, Achsanul enggan berkomentar. "Dalam proses seleksi, pelatih Mustaqim ternyata lebih memilih Mbom Julien sehingga Ali Khaddafi batal kami kontrak. Itu juga konsekuensi kami memperpanjang kontrak Tasio Bako," terang wakil Ketua Komisi XI DPR RI tersebut.

Rencananya, PMU akan menggelar latihan perdana pada 16 Oktober di Stadion Gelora Bangkalan, Madura. Dikatakannya lagi, selain menggelar latihan, PMU juga akan menggelar beberapa kali uji coba melawan tim ISL dari Jawa Timur.

"Uji coba pasti ada karena kami ingin mengetahui kemampuan para pemain secara individu dan organisasi sebelum terjun di kompetisi. Yang pasti, kami ingin beruji coba dengan tim-tim kuat dari Jawa Timur, meski tidak menutup kemungkinan tim-tim luar Jawa Timur," kata politikus asal Partai Demokrat tersebut. (esa/mac)

Source : bola.net
itulah info lengkap Persepam Bidik Pemain Bintang Singapura
Ayo Bergabung Dengan Fans PMU lainnya Dengan Klik Like Dibawah Ini

0 komentar:

Posting Komentar

Dukungan Buat PMU