Ads 468x60px

Update Terbaru...

  • Profil PMU

    Awalnya mulanya tim ini bernama Persepam (Persatuan Sepakbola Kabupaten Pamekasan) namun ketika masuk divisi utama, tim ini mengubah namanya menjadi P-MU (Persepam Madura United).

  • PMU Disponsori Perusahaan Asing

    Perusahaan asing kini mensponsori klub klub sepak bola asal Pamekasan, Madura, Persepam Madura United (P-MU), karena tertarik dengan keberhasilan klub masuk ISL...

  • Galeri Suporter PMU

    Update terbaru Edisi Foto (Galeri) Suporter Persepam Madura United (PMU) Silahkan simak foto-foto superter cantik dan cakep taretania atau yang di sebut Taretan Mania....

Jumat, 19 Oktober 2012

Apahkan Benar Achsanul Qosasi Mundur Dari PMU ...?

Share on :
Achsanul Qosasi Mundur Dari Persepam | Apakah itu hanya rumor saja..? ataukah itu benar..? berikut di kupas tuntas bahwa Achsanul Qosasi Bantah Mundur Dari Persepam :

Beberapa waktu lalu terdengar kabar, jika Achsanul Qosasi (AQ) mundur dari jabatan manajer dan meninggalkan jabatannya di Persepam Madura United (P-MU). Terkait hal ini, Achsanul angkat bicara. Menurutnya, kabar itu sengaja ia hembuskan sebagai shock therapy, agar Persepam tidak di bawah ke ranah politik.


“Itu hanya shock therapy saja. Saya sengaja melakukan itu, karena ada upaya-upaya untuk membawa Madura United masuk ke ranah politik. Jadi kabar itu tidak benar, dan saya masih tetap menjabat sebagai manajer Madura United,” tegas Achsanul kepada GOAL.com Indonesia.


Achsanul Qosasi Mundur Dari Persepam

Sebelumnya, tersiar kabar jika Achsanul melakukan pengunduran diri sebagai manajer Persepam pada Senin malam (24/9) pukul 22.00 WIB. Dari rumor yang berkembang, Achsanul merasa kecewa atas tudingan miring sekelompok suporter Persepam yang melakukan aksi unjuk rasa, menuntut agar ada perombakan jajaran manajemen karena dianggap tidak profesional.



Berita ini sendiri awalnya dihembuskan oleh koordinator lapangan (korlap) Komunitas Supporter Peccot Mania Songenep, Syafrudin Budiman. Lantaran tudingan yang ditujukan kepada jajaran manajemen seperti korupsi dan membuat pemain kelaparan, dianggap telah melecehkan martabat Achsanul sebagai manajer dan sekaligus direktur Persepam.

Namun, pemberitaan itu sekali lagi dibantah dengan tegas oleh Achsanul. Menurutnya, ia semata-mata melemparkan isu tersebut, lantaran kecintaannya kepada Persepam dan tidak ingin tim kebanggaan warga Madura ini dibawa ke ranah politik. Karena ia sudah melihat gelagat, jika Persepam sudah akan dibawa ke ranah tersebut.

Fenomenalnya kiprah Persepam musim lalu di pentas Divisi Utama PT LI, juga tak lepas dari kerja keras yang dilakukan Achsanul. Mulai dari memberikan kesempatan bergabung bagi putra asli daerah, sampai mengontrak beberapa mantan pemain top Nasional seperti Indriyanto Nugroho.

Tak sampai di situ, Achsanul juga berperan besar dalam membangun kerangka tim musim ini, mulai dari mendatang pelatih sekaliber Mustaqim sampai beberapa pemain dari kancah ISL musim lalu seperti Denny Rumba dan Anton Samba. Ia juga pernah berkeinginan untuk mendatangkan asisten Alfred Riedl di timnas Indonesia Wolfgang Pikal, sebagai pelatih kepala Persepam meski akhirnya menemui jalan buntu.

Di bawah kendali Achsanul, Persepam menjelma menjadi kekuatan baru di dunia sepakbola Nasional. Hal itu dibuktikan, dengan promosinya tim berjuluk Laskar Sapeh Kerap tersebut ke jenjang ISL musim ini, bersama dengan Barito Putera dan Persita Tangerang.

Terlepas dari kabar tersebut, saat ini seluruh pemain Persepam masih belum memasuki pemusatan latihan (TC). Menurut Achsanul, pihaknya memang belum menggelar TC karena menunggu kepastian waktu bergulirnya ISL. Keputusan itu ternyata tepat, karena dari informasi terakhir, ISL diundur dari yang seharusnya bulan November 2012 menjadi awal Januari 2013.

“Dari pertemuan manajer ISL, disepakati bahwa ISL bergulir Januari 2013. Itu dilakukan karena PT Liga tidak ingin mendahului hasil Kongres PSSI yang baru akan digelar akhir November. Awalnya Kongres itu akan digelar 24 September, tetapi kemudian mundur jadi akhir Desember. PT Liga tidak ingin bila ISL bergulir lebih dulu, nanti ada regulasi yang tidak disetujui Kongres,” tandas Achsanul.

Ia hanya menggaransi bakal menggelar latihan secepatnya, meski ia sebelumnya sudah mengikrarkan bakal memulainya pada tanggal 15 Oktober kemarin. Persepam sendiri sukses mendatangkan mantan striker Persiba Bantul, Udik Sugianto. Pemain yang cukup produktif di klub sebelumnya ini diharapkan bisa meningkatkan ketajaman lini depan mereka bersama dengan Osas Marvelous Saha dan juga striker gaek, Indriyanto Nugroho.

“Masih ada satu lagi pemain pengalaman yang kami butuhkan, untuk lini belakang. Setelah itu, saya bisa pastikan bila perburuan pemain untuk musim ini akan selesai,” pungkas Achsanul. (gk-43)



dikutip dari : goal.com
Ayo Bergabung Dengan Fans PMU lainnya Dengan Klik Like Dibawah Ini

0 komentar:

Posting Komentar

Dukungan Buat PMU